Tips Membersihkan Layar Ponsel Dan Merawat Layar Ponsel


terbaik adalah menggunakan bahan-bahan buatan sendiri untuk membersihkan layar ponsel cerdas Anda!


Berikut Tips Membersihkan Layar Ponsel



Kain microfiber

Penggunaan kain lembut adalah salah satu alat untuk membersihkan debu yang menempel di layar ponsel Anda. Mengapa kain harus memiliki tekstur yang lembut? Jika Anda memilih kain dengan tekstur kasar, layar Anda akan rusak. Kemungkinan besar, kain akan menggores permukaan layar ponsel Anda. Jadi Anda bisa menggunakan kain lembut atau memilih kain microfiber untuk membersihkan lensa.


Gel cuci tangan

Tahukah Anda bahwa gel alkohol sering digunakan sebagai pembersih tangan? Nah, gel alkohol juga dapat digunakan untuk membersihkan layar ponsel Anda. Gel alkohol sebenarnya tidak berbahaya untuk ponsel cerdas, asalkan Anda dapat menggunakannya dengan benar.

Cara menggunakannya, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan kain lembut. Kemudian Anda bisa menuangkan gel alkohol pada kain dan menuangkan sedikit air ke kain. Rasio alkohol terhadap air adalah 40% berbanding 60%. Lalu usap perlahan di layar ponsel. Ingat untuk tidak segera menuangkan gel alkohol di layar ponsel. Karena itu akan merusak layar ponsel.
Pasta gigi juga bisa digunakan
Pasta gigi yang biasa Anda gunakan setiap hari juga bisa membersihkan layar ponsel untuk menghilangkan goresan pada layar ponsel cerdas. Cukup gunakan sedikit pasta gigi dan oleskan pada kapas atau kain lembut. Kemudian usap layar smartphone bergaris dengan lembut hingga layar kembali mulus.


Petroleum Vaselline cukup efektif untuk menghilangkan goresan

Petrolatum Vaseline memang memiliki fungsi yang cukup penting: mulai menghaluskan wajah, melembabkan bibir untuk melepaskan cincin kecil di jari! Tetapi beberapa orang berpikir bahwa Vaselline dapat membersihkan layar ponsel cerdas yang tergores. Nah, Anda bisa menggunakan kain lembut yang diwarnai dengan Vaseline untuk menggosoknya dengan lembut di layar smartphone. Tetapi Anda harus menggosoknya beberapa kali sehari untuk membuat layar smartphone terlihat sebagus sebelumnya.


Sinar UV

Tampaknya Anda harus membeli alat ini untuk membersihkan semua ponsel cerdas Anda! Anda sekarang dapat mencoba menggunakan alat khusus yang disebut Sinar UV.
Alat ini dapat membersihkan layar serta seluruh tubuh ponsel cerdas Anda dari berbagai bakteri. Selain itu, Anda juga dapat mengisi daya ponsel cerdas Anda saat membersihkan. Tidak perlu takut kehabisan baterai, bukan?
Gunakan bedak bayoi
Anda dapat menggunakan bedak bayi untuk membersihkan layar ponsel  dari goresan pada layar ponsel cerdas Anda.
Pertama, campurkan bedak bayi dengan air untuk mendapatkan pasta kental yang akan digosokkan pada layar ponsel cerdas Anda dengan kain. Setelah adonan bubuk digosok dan goresan sudah mulai menghilang, gunakan kain lembut untuk menghilangkan sisa adonan bubuk.


Soda kue

·         Buat pasta dari baking soda yang dicampur dengan air, komposisinya 2: 1 untuk baking
 soda.

·         Kemudian oleskan tempel pada layar ponsel cerdas Anda sampai goresan hilang dan
 bersihkan   dengan kain kering.
·         Selain kue, baking soda juga bisa memberikan suara baru ke smartphone Anda, bukan?

Begitulah tips membersihkan layar ponsel dengan aman yang bisa Anda coba sendiri. Mulai sekarang, Anda tidak bisa lagi menggunakan alat pembersih. Pastikan untuk menggunakan yang aman dan tidak merusak ponsel cerdas Anda!


Comments

Popular posts from this blog

3 Langkah Untuk Meningkatkan Stamina Tubuh

Bagaimana Membangun Kepercayaan diri

Download Film Studio Ghibli Lengkap Subtitle Indonesia BD 720p Part 2