Review Huawei Mate 20 Pro: Smartphone Premium Dengan Fitur Terbaik



Review Hp Huawei Mate 20 pro

Hp Huawei Mate 20 pro. Selain berbagai tuduhan dari negara-negara Barat terhadap Huawei, mereka masih merupakan produsen besar, baik ponsel maupun peralatan jaringan. Dan mereka memiliki ponsel model baru, Mate 20 Pro.
Untuk itu, untuk Abda yang sudah penasaran ingin mengetahui lebih detail, kelebihan dan kekurangan dari Hp Huawei Mate 20 Pro, Anda dapat menyimak postingan berikut:

Disain Hp Huawei Mate 20 pro


Gaya desain yang diadopsi oleh Hp Huawei Mate 20 pro bukanlah hal baru. Layar melengkung ke kiri dan kanan, diikuti secara bersamaan oleh tubuh belakang yang melengkung.
Ini bukan hal baru, Samsung telah menggunakan gaya ini untuk sejumlah seri Galaxy S sebelumnya. Namun sejauh ini, banyak ponsel kelas atas lainnya juga telah menerapkannya.
Jika Anda melihat dimensi Pro 20 Mate, sulit untuk percaya bahwa ponsel ini memiliki layar 6,39 inci. Bodinya sangat elegan dan nyaman di satu sisi, walaupun ponsel ini cukup tinggi dan rasio layar / bodinya sekitar 87%.
Bagian belakangnya terbuat dari kaca tetapi memiliki tekstur yang mirip dengan vinil yang tidak membuatnya licin dengan tangan. Selain pilihan warna yang unik, Hp Huawei Mate 20 pro juga mudah dikenali dari belakang, dari tonjolan berbentuk persegi di mana disimpan 3 kamera belakang dan senter.
Layar memiliki takik yang cukup besar, tetapi Huawei memaksimalkan takik ini dan menjerumuskan berbagai sensor ke tempat ini. Jika Anda tidak menyukai desain ponsel menggunakan takik, santai saja. Notch ini dapat berupa perangkat lunak tersembunyi dan membuatnya benar-benar tidak terlihat.



Performa Hp Huawei Mate 20 pro


Sepintas, Hp Huawei Mate 20 Pro menggunakan chip Kirin 980 Octa-core dengan teknologi pemrosesan 7nm yang dilengkapi dengan unit pemrosesan jaringan saraf ganda yang dapat mengendalikan kecerdasan buatan atau AI.
Pada saat yang sama, 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal harus menyertai kinerja chipset. Berdasarkan klaim Huawei, kombinasi perangkat keras ini membuat Hp Huawei Mate 20 pro bahkan mampu melahap game atau aplikasi.
Untuk membuktikan kinerjanya, saya mengujinya dengan menjalankan beberapa aplikasi multitasking setiap hari, mulai dari obrolan, telepon, SMS, pemutar musik, media sosial, game, hingga pemutar video.

Kamera Hp Huawei Mate 20 pro


Sejauh menyangkut fotografi, Huawei Mate 20 Pro hadir dengan 3 kamera belakang yang dipadukan dengan aperture sudut lebar 40 MP f / 1.8, kamera 20 MP dengan aperture f / 2.2 ultra lebar dan sebuah Kamera 8 MP dengan telefoto f / 2.4. Selain itu, ada juga sistem AIS (Artificial Intelligence Stabilization), HDR dan Flash LED, yang memungkinkan mereka menghasilkan foto yang bagus.
Dengan kombinasi 3 kamera ini, Huawei Mate 20 Pro dapat menyediakan banyak fitur untuk menghasilkan foto yang menarik. Sensor telefoto 8 MP Mate 20 Pro mampu memberikan gambar yang jernih dan jernih dalam jarak jauh dengan 3x optical zoom. Kamera sensor ultra lebar 20 MP mampu menghasilkan foto dengan permukaan yang sangat besar.
Kamera ultra-lebar Mate 20 Pro juga dapat digunakan untuk mengambil gambar dengan fungsi Super Makro yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan objek dalam detail yang cukup ketika jarak antara kamera smartphone dan objek mencapai 2 , 5 cm.
Untuk menghasilkan foto berbasis bokeh (latar belakang kabur) secara instan, Mate 20 Pro memiliki dua mode, mode Aperture dan Portrait. Mode aperture dapat digunakan untuk menghasilkan foto bokeh untuk semua objek dan subjek, sedangkan mode Potret umumnya digunakan untuk bokeh foto manusia.

Daya baterai Hp Huawei Mate 20 pro


Dari segi baterai, Huawei Mate 20 Pro diluncurkan dengan kapasitas baterai yang jauh lebih besar, atau 4200mAh.
Rupanya, kabar ini benar karena sebelumnya, Huawei telah mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone terbaru dengan kapasitas baterai lebih besar dari sebelumnya, yaitu 4000 mAh. Sistem kecerdasan buatan Huawei Mate 20 Pro juga dapat memprediksi jumlah daya yang dibutuhkan oleh baterai.








Comments

Popular posts from this blog

3 Langkah Untuk Meningkatkan Stamina Tubuh

Bagaimana Membangun Kepercayaan diri

Download Film Studio Ghibli Lengkap Subtitle Indonesia BD 720p Part 2