OnePlus 7 Pro Review: satu langkah di atas (foto dan video)



OnePlus 7 Pro Review: satu langkah di atas (foto dan video)



Review OnePlus 7 Pro

OnePlus tahun ini ganda. Anda tidak akan harus menunggu enam bulan untuk  "T versi ", karena di samping OnePlus 7 ada OnePlus 7 Pro sekarang, yang dibandingkan dengan model biasa jauh lebih dari sekadar sebuah T ditambahkan ke namanya. Jadi mari kita Cari tahu apakah OnePlus 7 Pro ini layak mendapatkan akhiran barunya.

Kemasan OnePlus 7 Pro layak mendapatkan rating lebih tinggi untuk cara penanganan. Semuanya penuh dengan perawatan, pilihan warna merah dan putih sesuai dengan logo perusahaan, dan tidak hilang bahkan pesan pribadi yang biasa dari Pete Lau. Juga PIN untuk gerobak SIM dan stiker OnePlus adalah bagian dari keseluruhan. Di luar aspek, bagaimanapun, tidak ada banyak substansi. Bahkan kita hanya memiliki smartphone, charger dan penutup silikon transparan, hanya untuk menawarkan perlindungan awal di samping. Tidak ada earphone apapun, tidak ada USB-C/audio Jack adapter, tidak ada dongle. Namun charger tidak ada, tapi warp charge 30 yang memulai debutnya di McLaren Edition of OP 6T. Ini adalah Dash charge biasa selalu, dengan nama lain, dan dengan baik 30W kekuasaan. Mari kita pertimbangkan itu aksesori Premium, tapi mata untuk ukuran, jauh lebih besar daripada charger tradisional.

Konstruksi dan ergonomi


OnePlus 7 Pro telah membuat langkah maju dalam hal Desain, namun belum memperkenalkan solusi asli tertentu. Warna biru nebula yang kami coba namun terutama Apt. Overflying fakta bahwa penutup belakang mempertahankan banyak jejak kaki, gradien warna tidak hanya indah (subjektif) tetapi menyerap dan memantulkan cahaya, berkat berbagai lapisan kaca dan anti-refleksi, dalam unik dan warna-warni (objektif). Ini adalah bahwa efek sedikit ' hipnotis yang pada awalnya Anda selalu terlihat dan bahwa teman tidak akan gagal untuk melihat (dan dalam kasus Anda akan membuat dia pemberitahuan untuk bermegah).

Ditutupi seluruhnya di Gorilla Glass 5 di depan dan di belakang, juga perlu dicatat bingkai logam. Ini mengikuti, sepanjang seluruh profil, pewarnaan posterior, dengan biru lebih terang di sisi bawah dan secara bertahap lebih gelap dan lebih intens ke atas satu.

Penutup belakang kemudian sedikit melengkung di sisi, dan juga kaca frontal, dengan lengkungan bahkan lebih menonjolkan. Layar hampir tanpa bingkai, berkat kehadiran kamera depan pop-up bermotor. Saat penampilan yang terakhir sangat cepat, dan kehadirannya diperbolehkan untuk membuat tampilan 6,67 inci tanpa gangguan. Terlalu buruk untuk bingkai yang lebih rendah, sedikit lebih jelas daripada yang atas, yang membuatnya sedikit asimetris. Tentang bingkai atas, untuk dilaporkan earphone headphone flush, hampir tak terlihat, yang juga pembicara. Satu-satunya ketidakpastian yang kita perhatikan, yang bisa sangat baik terbatas pada model kita, adalah antara kaca depan dan profil yang lebih rendah, yang persimpangan tidak persis sempurna.

OnePlus sudah memberitahunya. Juga absen Jack audio. Tapi kali ini speaker stereo, berkat penggunaan kombinasi yang lebih rendah dan headset, dan ada juga dukungan Dolby Atmos, disesuaikan melalui perangkat lunak.


OnePlus 7 Pro adalah ponsel pintar  "besar " (162,6 x 75,9 x 8,8 mm) dan lebih berat dari rata, dengan 207 gram. Anda hampir tidak dapat menggunakannya dengan satu tangan dan tidak dikatakan bahwa Anda masuk dengan nyaman di semua kantong. Anda dapat menyebutnya  "Fryer " dan seharusnya tidak tersinggung, tapi setidaknya itu adalah penggorengan layar penuh.


  • Hardware



OnePlus selalu menambahkan perangkat keras ke atas di smartphone-nya, tetapi dengan OnePlus 7 Pro ini telah diatasi. Snapdragon 855, hingga 12 GB RAM LPDDR4X, hingga 256 GB internal memori UFS 3,0 (pada debutnya di dunia). Yang terakhir secara harfiah meninggalkan kembali semua kompetisi, dengan nilai membaca 1.460 MB/s dan dalam menulis 380. Selain itu kami memiliki konektivitas dual SIM (sangat bagus Ultra kecil slot dengan dua tumpang tindih SIMS), LTE hingga 1,2 Gbps di download, Wi-Fi AC dual band, Bluetooth 5,0 dengan dukungan aptX HD, NFC, dan semua satelit yang Anda inginkan (GPS, GLONARSE, Beidou, SBAS, Galileo).

Ada juga sistem pendinginan cair 10-lapis eksklusif, yang digunakan untuk menjaga suhu terkendali bahkan setelah penggunaan yang berkepanjangan dan intensif. Bahkan kita tidak pernah memiliki masalah dalam hal itu, dan bahkan permainan terberat meluncur seperti mentega di OnePlus 7 Pro ini.

Port USB-C akhirnya 3,1 dengan dukungan output video. Sayang sekali tidak ada modus desktop. Kita mungkin harus menunggu yang asli Android Q karena OnePlus mengimplementasikannya.

Selain itu kita memiliki pembaca baru (selalu optik) sidik jari di bawah layar, lebih luas (tentang 30%) Dan di atas semua lebih cepat daripada sebelumnya. Dan pada kenyataannya dalam kecepatan yang benar-benar Petir. Sulit untuk melihat perbedaan dengan tipe pembaca tradisional. Namun itu tidak sepenuhnya sangat mudah, namun membaik dibandingkan dengan 6T, terutama ketika cahaya ambient miskin. Terkadang itu akan terjadi bahwa Anda harus memposisikan ulang jari untuk membaca dengan benar, juga karena Anda hanya keluar dari ruang yang ditandai dengan simbol jejak untuk membuatnya gagal atau setidaknya memperlambat pengakuan.

Juga menyoroti mesin baru untuk getaran: indah! Menulis dengan keyboard memberi Anda getaran lembut dan tidak mengganggu, sedangkan untuk panggilan dan pesan intensitas meningkat, dan masih dapat disesuaikan. Dan dalam permainan ada umpan balik yang hapic  "setuju " dengan isi permainan pada waktu itu. Sungguh langkah maju yang besar dalam pengertian ini, yang akan membuat (kembali) menemukan getaran untuk pengguna OnePlus 7 Pro.

Tapi masih ada sedikit ' Semua absen sudah terlihat di masa lalu, yang sekarang sebagian besar tidak berguna untuk berharap untuk perubahan. Mari kita bicara tentang kurangnya microSD (dengan memotong minimal 128GB Anda benar-benar membutuhkan?). Kami berbicara tentang tidak adanya Jack audio, tentu menjengkelkan, bahkan jika bersama dengan banyak pesaing terkemuka. Dan akhirnya ada bahkan tidak pengisian nirkabel dan sertifikasi IP. Apakah hal dari sedikit account untuk Anda? Jauh lebih baik, namun Galaxy S10 Bar semua kotak ini.


  • Camera


Kamera mungkin adalah bangku tes yang paling diantisipasi dari OnePlus 7 Pro. Untuk pertama kalinya dalam sejarah perusahaan kami memiliki tiga sensor belakang, masing-masing dengan tujuan yang sangat spesifik, tetapi dengan hasil yang agak sumbang dengan satu sama lain.

Kita mulai dari utama, sebuah Sony IMX586 megapiksel 48, dengan 7-elemen lensa plastik dengan aperture f/1.6, yang menggabungkan 4 piksel dalam satu (foto yang sebenarnya 12 megapixel) untuk mencapai ukuran 1,6 μm masing-masing. Selain itu, OIS dan EIS yang hadir. Hasil dari kamera ini sangat baik, bukan untuk mengatakan baik dalam beberapa kasus. Kebisingan hampir selalu absen di siang hari, dan sedikit hadir bahkan dengan sedikit cahaya. Ada efek cat air tertentu akan memotong gambar ke 100%, tetapi tidak dengan mengorbankan definisi, dan keseimbangan warna umumnya baik; Hanya pada kesempatan langka sedikit terlalu kencang ke nada hangat. Baik juga HDR dikembangkan oleh OnePlus, yang tidak jenuh terlalu banyak warna dan umumnya berhasil mengeluarkan detail dari bayangan tanpa membakar highlight. Dengan mempertimbangkan bahwa dalam prakteknya adalah sensor 48 megapiksel yang terkunci ke 12, ada juga ruang untuk memperbesar sedikit ' gambar tanpa kehilangan kualitas. Satu-satunya cara untuk membidik pada 48 megapiksel yang efektif (atau di RAW) adalah dengan menggunakan mode Pro, yang tersedia di antara beberapa hal lainnya saja dan hanya untuk sensor utama. Satu-satunya hal yang menempatkan sedikit dalam krisis adalah kondisi cahaya rendah. Meskipun Binning pixel, dalam mode otomatis, kecepatan rana jauh lebih lama, dan jika di satu sisi stabilisasi melakukan pekerjaan yang baik, di sisi lain Anda harus memiliki subjek statis karena gerakan sedikit akan dipindahkan. Dan modus malam, dalam pengertian ini, tidak banyak membantu.

Lensa tele sekarang adalah 8 megapiksel F/2.4, dengan 1μm piksel dan optik-satunya stabilisasi tetapi tidak elektronik. Hal ini dalam prakteknya 3x dibandingkan dengan utama, yang ingin membawa rincian lebih lanjut tanpa mendekati subjek, tapi tulus dari tiga sensor adalah apa yang paling mengecewakan kita. Pertama-tama ada masalah perangkat lunak yang agak menjengkelkan, yang saya jelaskan dengan baik di Review video. Dalam beberapa kondisi, kamera utama terkunci di tempat lensa telefoto, menghasilkan dalam prakteknya zoom digital dikurangi menjadi 8MP. Bahkan melupakan fakta ini dan hanya mempertimbangkan  "benar " foto, pendekatan yang dipilih oleh OnePlus dengan sensor ini secara praktis berlawanan dengan yang sebelumnya. Artinya, kita memiliki begitu banyak kebisingan, bahkan dengan cahaya yang baik, dan terlihat tanpa kebutuhan tanaman. Rinciannya ada, tetapi tidak selalu perbedaannya sangat lumayan dibandingkan dengan bidikan kamera utama. Manajemen lampu, terutama ketika di belakang subjek, juga sering salah, dengan kecenderungan yang berlebihan untuk sampai gambar, mencoba untuk menarik keluar terlalu banyak informasi dari bayangan. Warna pada umumnya adalah cenderung untuk panas, lebih dari tujuan utama. Ini tidak berarti bahwa hanya membuat gambar buruk, pada kenyataannya dalam galeri di bawah ini Anda akan menemukan juga baik, tetapi itu adalah ketidakpastian untuk membuatnya tidak dapat diandalkan. Dan semua ini tanpa mempertimbangkan secara tepat bahwa tidak sepele untuk memahami terlebih dahulu Apakah foto akan diambil atau tidak oleh lensa zoom nyata.

  • Display


OnePlus 7 Pro memiliki salah satu tampilan terbaik yang tersedia saat ini di bagian atas kisaran Android. Ini adalah Fluid AMOLED (sebagai perusahaan menyebutnya) QHD + (1.440 x 3.120 piksel, 19.5:9, 516ppi) dengan kecepatan refresh hingga 90Hz dan dengan dukungan HDR10 +. Di lain tidak ada takik atau lubang untuk mengganggu pengalaman menonton, yang oleh karena itu sangat menyenangkan.

Anda juga dapat mengkalibrasi layar melalui berbagai preset, yang secara jelas menyoroti berbagai warna yang dapat direproduksi. Jika Anda tidak puas dengan kalibrasi pabrik, Anda juga dapat memperbaiki tren panas/dingin yang sesuai dengan selera Anda.

Bahkan di bawah sinar matahari langsung keterbacaan yang baik, dengan warna yang lebih lanjut  "fired " untuk membuat mereka lebih terlihat (mengubah mereka sedikit). Kecerahan maksimum begitu intens (mereka harus 800 nit) sebagai minimum adalah lemah, dengan nilai hanya 0,27 nit, ideal untuk membaca di pesto gelap tanpa melelahkan mata. Nilai ini hanya dapat dicapai dengan mode malam diaktifkan, di mana slider yang tepat akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan intensitas pencahayaan.

Hanya Catatan: kecerahan adaptif sangat konservatif dan cenderung tetap cukup rendah (mungkin untuk melestarikan muatan), ke titik yang tidak selalu memaksimalkan maksimum bahkan pada awal konten dalam HDR, dan bahkan di hadapan sinar matahari yang kuat mengambil sedikit '  untuk Raise dengan benar. Selain itu, seperti pada OnePlus 6T, mode malam hanya akan aktif setelah Anda membuka kunci layar, dan ini sungguh sedikit menjengkelkan.



  • Software

OnePlus 7 Pro memiliki OxygenOS belum pernah terjadi sebelumnya berdasarkan Android Pie. Firmware OnePlus dikonfirmasi sebagai salah satu yang paling  "bersih " dan pada saat yang sama disesuaikan bahwa ada. Dibandingkan dengan masa lalu telah melihat perbaikan pada modus malam, seperti yang telah disebutkan di atas, dan secara umum seluruh tampilan bagian telah sedikit ' diperbarui. Kami juga memiliki penambah video baru, yang menjanjikan untuk meningkatkan warna saat memutar video.

Kemudian ada perbaikan ke modus permainan, juga di sini untuk meningkatkan warna dan getaran dalam game, berkat tampilan baru dan mesin umpan balik hapic baru. Selain itu, modus Fnatic telah ditambahkan, yang memberikan prioritas maksimum ke Permainan, bahkan dengan mengorbankan fungsi SIM kedua.

Satu-satunya entri di laboratorium OnePlus adalah bahwa DC peredupan bahwa perusahaan telah disebutkan lama, yang berfungsi untuk mengurangi kelelahan visual dalam kondisi cahaya rendah, berkat manajemen yang tepat dari daya layar.

Akhirnya kami juga menemukan RAM Boost, yang menjanjikan untuk mempelajari cara kita menggunakan telepon untuk mempercepat kinerja dalam penggunaan sehari-hari. Dalam kasus yang 12 GB RAM tidak cukup.

Secara umum maka kelancaran perangkat lunak OnePlus, yang sudah luar biasa, sekarang mengambil langkah lebih lanjut, berkat refresh 90Hz, yang tidak gagal untuk meningkatkan setiap animasi dari sistem.



  • Price
OnePlus 7 Pro memiliki harga €709 dalam versi 6/128 GB, €759 untuk 8/256 GB dan €829 untuk varian 12/256 GB. Mereka adalah tokoh tinggi, tidak pernah dicapai oleh OnePlus sebelum sekarang, namun masih kalah dengan bagian atas dari berbagai merek seperti Samsung dan Huawei (Namun, bersih dari devaluasi mereka, sekarang secara luas di tempat), dengan yang OnePlus bertujuan lebih dan lebih untuk bersaing. Dan dalam "Brute Power " adalah perusahaan Cina untuk mendikte langkah.

Comments

Popular posts from this blog

3 Langkah Untuk Meningkatkan Stamina Tubuh

Bagaimana Membangun Kepercayaan diri

Download Film Studio Ghibli Lengkap Subtitle Indonesia BD 720p Part 2