Gatget Masa Depan 7 Gadget Masa Depan yang di luar Nalar


Diluar Nalar: Ini 7 Gadget Masa Depan

ClickMerdeka - Gadget masa depan. Mungkin di masa kecil Anda, Anda suka berbicara tentang masa depan yang penuh dengan teknologi yang sangat canggih. Anda mungkin berpikir bahwa dunia sudah memiliki banyak robot, jadi semua aktivitas akan dibantu oleh teknologi komputer yang sangat canggih.
Semakin banyak teknologi yang berkembang dan semakin berkualitas. Inovator terus-menerus menciptakan ide-ide baru yang terkadang tidak terpikirkan.
Mereka menghadirkan inovasi dari benda-benda yang selalu Anda gunakan sehari-hari, tentu saja dapat membantu Anda dalam aktivitas Anda.
Dengan demikian, Anda dapat membeli gadget masa depan yang canggih. Anda ingin tahu sesuatu? Berikut ulasanya.

7 Gadget Masa Depan yang di luar Nalar


1. Jam tangan sebagai pengganti smartphone


Anda yang akrab dengan konsep jam tangan pintar tentu bisa membayangkan operasi dan bentuk teknologi ini. Ya, smartwatch sudah dianggap sebagai produk umum. Namun konsep smartwatch yang sekarang tersedia mungkin masih berupa prototipe. Dengan peningkatan dan penelitian baru, teknologi ini akan menggantikan peran smartphone di masa depan.


2. Google Glass


Gadget masa depan - Pada 2015 lalu, Google mengejutkan dunia dengan konsep Google Glass-nya. Namun terobosan ini bisa menjadi awal dari teknologi futuristik dalam bentuk kacamata. Seperti gadget dalam film kriminal, Anda dapat menggunakan kacamata sebagai alat bantu visual, kamera, 
dan perangkat komunikasi.

3. Tron Phone

Tron Phone Anda mungkin sudah pernah melihat film Tron: Legacy? Film-film yang dirilis pada 2010 beraksi dengan latar belakang yang sangat modern. Jangan kaget jika Anda menemukan semua jenis barang teknologi tinggi di film.
Salah satu objek yang terinspirasi oleh film ini adalah Tron Phone, ponsel masa depan. Namun, ponsel ini dirancang oleh Andrew D. Morgan mungkin tidak pernah dibuat. Karena ponsel tidak dapat digunakan untuk apa pun kecuali untuk berkomunikasi.

4. EmoPulse



Anda tentu tidak asing dengan jam tangan pintar. Jam tangan pintar telah banyak beredar di pasar. Bahkan, saat ini ada lebih banyak penggemar jam tangan pintar daripada sebelumnya. EmoPulse adalah Gadget masa depan dalam bentuk jam tangan pintar masa depan yang spesifikasinya menyaingi jam tangan pintar saat ini.

Ponsel ini mampu menampilkan tiga video HD secara bersamaan dan video 3D. Ponsel berbentuk arloji ini dilengkapi dengan jaringan 4G. Anda juga dapat menikmati 128 hingga 256 GB memori internal yang terkandung dalam EmoPulse. Handset tahan air ini memiliki baterai yang dapat bertahan 2 hari. Harga dikutip untuk unit EmoPulse sekitar $ 550,00.

5. Spektrometer pemindai mini

Jika Anda peduli dengan diet dan lingkungan, pemindai saku LinkSquare ini cocok untuk Anda. Unit ini memungkinkan Anda memeriksa segala sesuatu di sekitarnya, termasuk makanan, cairan, dan bahan-bahan lainnya. Sangat cocok untuk memasak, berbelanja, atau bepergian. Misalnya, alat ini dapat memberi tahu Anda produk mana yang lebih dingin.

6. Hushme


Perangkat yang disebut Hushme ini terlihat aneh, tetapi membantu tujuan yang sangat penting. Itu membuat semua yang Anda katakan terjaga rahasia. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk berbicara di telepon di mana saja tanpa takut mendengar atau membaca gerakan bibir Anda. Ini 
sangat diperlukan jika Anda tinggal di desa seperti A Quiet Place.

7. Cicret


Pernahkah Anda menonton film fiksi ilmiah yang terkait dengan film ini? Cicret adalah gadget masa depan yang sangat canggih yang sangat sering digunakan dalam film fiksi ilmiah.
Perangkat canggih ini memungkinkan kita untuk menggunakan smartphone tanpa harus membawa smartphone di sini atau di sana. Era di mana sistem operasi yang rumit untuk digunakan tanpa harus membawa perangkat keras yang merepotkan kini hadir.
Cicret memaksa Anda untuk berhenti membawa perangkat yang disebut smartphone. Memang, dengan The Cicret, Anda hanya perlu mengontrol semua kebutuhan Anda hanya dengan melewati perangkat berbentuk gelang yang dapat memproyeksikan tampilan smartphone di tangan.




Comments

Popular posts from this blog

3 Langkah Untuk Meningkatkan Stamina Tubuh

Bagaimana Membangun Kepercayaan diri

Download Film Studio Ghibli Lengkap Subtitle Indonesia BD 720p Part 2