5 Smartphone Xiaomi Ram 6 GB dengan Spek Berkelas Di Tahun 2019



5 Smartphone Xiaomi Ram 6 GB dengan Spek Berkelas

Apakah Anda ingin Samrtphone RAM 6 GB dengan harga yang lebih terjangkau? Anda mungkin dapat memilih Xiaomi RAM 6 GB, yang sudah banyak tersedia di pasaran. Harga Xiaomi Ram 6 GB juga lebih murah daripada merek global seperti Samsung atau OPPO. Spesifikasi tidak jauh berbeda dari para pesaingnya.
Di segmen seluler 6 GB RAM itu sendiri, Xiaomi menawarkan berbagai produk yang dapat dipilih, baik jaminan resmi atau jaminan distributor. Untuk Xiaomi, RAM terbaru 6 GB adalah Xiaomi Mi 9 dan Mi 9 SE. Dua ponsel Xiaomi baru-baru ini telah dirilis di MWC 2019 dan telah dipasarkan di Cina dan di negara-negara Eropa. Hanya saja tidak ada informasi yang akurat apakah Xiaomi Mi 9 akan dirilis di Indonesia.
Sebelumnya, ponsel Xiaomi RAM 6 GB juga diluncurkan adalah Redmi Note 7 dan Mi Mix 3, yang belum terdaftar secara resmi di pasar Indonesia. Tapi jangan khawatir: untuk jaminan resmi ponsel Xiaomi TAM dengan RAM 6 GB, Anda dapat memilih Mi 8 Lite atau Pocophone F1. Harga Xiaomi Ram 6 GB juga cukup terjangkau.


Ulasan 5 Smartphone Xiaomi Ram 6 GB

1. Xiaomi Mi 8 Lite



Xiaomi Mi 8 Lite dikenal karena fitur-fiturnya yang unggul dalam bentuk teknologi pengisian cepat. Dengan adanya teknologi ini, pengguna tidak perlu banyak waktu untuk mengisi baterai ponsel. Baterai akan diisi lebih cepat daripada ponsel tanpa fitur-fitur ini.
Selain itu, untuk meningkatkan tampilan visual, Xiaomi Mi 8 Lite memiliki palet warna yang indah. Untuk varian warna, Anda dapat memilih Deep Space Grey, Dream Blue, atau Twilight Gold. Warna ini cocok untuk anak muda saat ini.

2. Xiaomi Redmi Note 6 Pro


Xiaomi Ram 6 GB adalah Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Ada beberapa hal menarik tentang ponsel ini, seperti 4 kamera built-in dengan fitur-fitur canggih.
Menariknya, ponsel ini dilengkapi dengan sensor Sony IMX 486 yang diperbarui. Itu membuat fotografi lebih baik. Selain itu, RAM menawarkan fitur unggulan lainnya yang juga merupakan fitur teratas dari Redmi Note 6 Pro.
RAM 6GB dari smartphone dapat memungkinkannya untuk menjalankan beberapa aplikasi. Multitasking yang Anda lakukan dengan Redmi Note 6 Pro tidak akan memperlambat ponsel Anda. Selain 6 GB, ada juga varian RAM lainnya. Cukup sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

3. Xiaomi Mi 9


Xiaomi Mi 9 hadir dengan 2 pilihan RAM, salah satunya adalah 6 GB RAM. Keberadaan RAM yang besar ini harus memungkinkan kinerja prosesor Snapdragon 855 menjadi standar pada rilis andalan HP pada 2019. Untuk penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Xiaomi Mi 9 juga terlihat modern dengan tampilan setetes airnya. Untuk layarnya memiliki ruang lingkup 6,39 inci lengkap dengan panel teknologi Super AMOLED. Spesifikasi Xiaomi Mi 9 yang tak kalah menarik adalah penggunaan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 16MP + 12MP menggunakan sensor Sony IMX 586. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 20MP.

4. Xiaomi Mi 9 SE


Mi A2 memiliki kamera ganda dengan hasil bokeh dan jelas. Ada fitur mode cahaya rendah yang menggabungkan 4 piksel menjadi satu.
Dengan fitur ini, Anda masih bisa mendapatkan gambar yang tajam bahkan dalam kondisi gelap. Selain itu, ada juga fitur kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan yang membuat selfie tetap menarik dalam berbagai kondisi.
Lalu, saat membahas bodi, Xiaomi Mi A2 lebih tipis dari iPhone X. Namun meski tipis, ponsel ini tetap memiliki penampilan yang indah saat dipegang. Penampilannya juga menjadi lebih elegan. Sel yang satu ini dapat digunakan untuk melakukan banyak tugas dengan lancar, tanpa gagap atau biasa disebut dengan delay.

5. Pocophone F1


Smartphone ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan dukungan untuk 6G RAM dan 64GB ROM. Sangat sulit untuk melakukan aplikasi berat, termasuk game. Pengguna juga tidak perlu khawatir tentang panas berlebih selama permainan, karena Pocophone F1 dilengkapi dengan teknologi LiquidCool, yang mengurangi panas selama aktivitas berat.
Xiaomi Pocophone F1 hadir dengan layar IPS 6,18 inci. Untuk resolusi juga sangat setuju dengan kapasitas Full HD + 2246 x 1080 piksel dalam rasio 18,7: 9. Tampilan di layar Pocophone F1 jauh lebih besar dan nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan, dari streaming video dan sebagainya.

Comments

Popular posts from this blog

3 Langkah Untuk Meningkatkan Stamina Tubuh

Bagaimana Membangun Kepercayaan diri

Download Film Studio Ghibli Lengkap Subtitle Indonesia BD 720p Part 2